Sabtu, 16 September 2017

Mulai mengenal mimpi karena kak raditia dika yang imut



SIRATU KUSUT YANG MULAI MENGENAL ARTI MIMPI KARENA KAK RADITIADiKA. 


WALAUPUN DIA IDOLA GUE,, JUJUR MUKANYA JELEK BANGET. 



Hari ini tepat tanggal 15 september jam 02.14 pagi,, tiba2 aku mendapatkan Penjerahan dari seorang idol aku ,,yaitu siimut merah jambu raditiadika,,seorang comedian yang imut dan lucu,, hari itu , aku lihat video kak radit di youtube,, aku merasa mendapat suatu motivasi baru,, waktu itu aku belum kuliah, karena sebuah takdir yang menuntutku untuk mengalah untuk sesaat akan kehidupan ini, untuk sesaat aku disadarkan, aku harus berkorban untuk keluargaku,, disaat itu aku benar galau,seperti anak muda lainya, galau karena mimpiku harus berhenti seaaat, tapi setelah melihat motivasi dari kakak imut radit,, aku tahu bahwa aku galau seperti ini bukan karena aku harus menganggur sesaat, tapi karena ada 3 tipe orang yang saat itu mempengaruhi. Cara berfikirku dan apa yang kurasakan,,kakak radit bilang bahwa ada 3 tipe orang didunia yang membingungkan di dunia ini, pertama ia adalah orang yang bahagia saat melihat karya kita dalam arti kata dia menyukai apa yang kita lakukan,sehingga tanpa kita sadari hati yang terbelenggu selama ini merasa bahagia, hanya karena aspirasinya,, kedua kata kak radit: orang yang memberikan kita kebebasan untuk memilih apa yang kita sukai seperti orang tua kita yang membiarkan kita untuk memilih mimpi, ketiga  kata kak radit: orang yang membinggungkan, contohnya ini seperti teman, tetangga, keluarga yang sok peduli ,tapi nggak kenal gimana tentang hidup aku, dan baru aku sadari bahwa aku galau ternyata karena orang ketiga yang selalu membuat aku binggung, andai kalian tahu,saat aku lulus dari sma aku sebenarnya belum tahu mau jadi apa, tapi aku selalu beralasan, kalau aku mau jadi anak teknik kimia, biar kelihatan keren dan gajinya besar,aku sadar itu adalah mimpi yang bagus tapi aku lupa sebenarnya aku tidak terlalu pintar dalam bidang kimia,tapi aku selalu mengingat bahwa tidak ada yang tidak mungkin selama kita mau belajar, tapi sayangnya diriku lupa bahwa orang bijak pernah berkata: saat seseorang ingin memilih ingin jadi apa dia kedepannya, dia harus mengetahui ,dia sukanya apa dan bisanya apa, dan jujur aku paling suka curhat, suka gambar walau sering jelek, setidaknya aku menyukainya, aku suka nonton film yang lucu, seram, romantis,dan paling penting aku juga suka menghayal dan mendengarkan musik, sekarang aku sudah tersadar dari mimpiku yang terlalu lama, dan itupun telah diselamatkan oleh pangerankku yaitu kak radit, sekarang aku memutuskan aku pingin kayak dia, walau aku fikir ini harus mulai dari dasar banget, salahnya aku belum pernah nulis, aku pi ngin banget, buat novel dan buat film ,dua penulis yang buat aku termotivasi ,yaitu jk rowling dengan imagiasi tingkat tinggi, dan kedua kak raditiadika karena kelucuan yang sangat inspirasi, aku nggak  terlalu pandai untuk menjelaskan sosok kak radit, tapi aku merasa dia pasti dulu orang yang sering binggung dan sering menghayal tentang kehidupan ini, aku juga merasa dia adalah seorang yang suka memperhatikan lingkunganya, dari caranya menulis semua cerita ,itu sangat membuatku tertawa,,aku nggak tahu kenapa aku mulai suka membaca padahal dulu ,,asli deh aku nggak pernah suka baca ,malas banget tahu nggak, tapi karena kak radit, aku mulai menyukainya,, aku menyimpan video tentang perjalanan kehidupan kak radit,sebagai motivasi aku untuk tidak menyerah dan selalu mengali karya karya yang bisa aku tunjukan,, makasih lak radit yang imaginasinya gila banget,,  diikuti ekspresi yang aneh banget,  kayak makhluh astral,,  gara gara bideo kakak di youtube,,  dansemua rtikel di blog kakak gue,, jadi termotivasi,,  makasih banyak kak RADITIADiKA😀😀😊😊

Ini muka idola gue yang agak bener sedikit



3 komentar: